REVEAL YOUR GLOW
WAJAH GLOWING, TAMPIL KEMILAU
Glowing Peeling.png
Glowing Peeling

15 Minutes

Wajah kamu kusam dan kasar? Yuk, angkat sel kulit matimu dalam waktu singkat. Bahan aktifnya membuat wajahmu cerah bersinar. Ga perlu nunggu lama. Wajahmu kembali glowing!

Price

Rp. 110.000

3X Package

Rp. 264.000

5X Package

Rp. 385.000

10X Package

Rp. 660.000

Glowing Ultra Peeling.png
Glowing Ultra Peeling

15 Minutes

Siapa sih yang ngga mau punya wajah kinclong sempurna? Impian banget kan. Sekarang ada cara mudah, cepat, dan aman lho. Glowing Ultra Peeling dari DNI menggunakan bahan aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi untuk mengangkat sel kulit matimu. Wajah jadi bening berkilau!

Price

Rp. 240.000

3X Package

Rp. 576.000

5X Package

Rp. 840.000

10X Package

Rp. 1.440.000

Glowing Electro.png
Electrifying Glow

20 Minutes

Wajah kamu kusam dan kasar? Yuk, angkat sel kulit matimu dalam waktu singkat. Bahan aktifnya membuat wajahmu cerah bersinar. Ga perlu nunggu lama. Wajahmu kembali glowing!

Price

Rp. 270.000

3X Package

Rp. 648.000

5X Package

Rp. 945.000

10X Package

Rp. 1.620.000

Natural Black Organic Peel.png
Natural Black Organic Peel

30 Minutes

Pengolesan bahan aktif yang natural dan organik, yang berfungsi untuk membuat wajah glowing kembali. Sangat cocok untuk yang memiliki masalah kerutan pada wajah dan acne.

Price

Rp. 350.000 - Rp. 550.000

3X Package

Rp. 840.000 - Rp. 1.320.000

5X Package

Rp. 1.225.000 - Rp. 1.925.000

10X Package

Rp. 2.100.000 - Rp. 3.300.000

Glowing Super Peeling.png
Glowing Super Peeling

30 Minutes

Pengen punya kulit glowing tapi ngga punya waktu untuk facial karena sibuk? Glowing Super Peeling solusinya.
Cukup 30 menit untuk mendapatkan kembali kilau wajahmu.

Price

Rp. 350.000

3X Package

Rp. 840.000

5X Package

Rp. 1.225.000

10X Package

Rp. 2.100.000

Glowing Injection.png
Glowing Injection

45 Minutes

Beraktifitas di luar maupun di dalam ruangan ber-AC bikin kulit kamu kering? Jangan panik! Glowing Injection dengan bahan aktifnya membuat wajahmu lembab dan berkilau.
So fresh and flawless!! Siap beraktifitas di manapun.

Price

Rp. 380.000

3X Package

Rp. 912.000

5X Package

Rp. 1.330.000

10X Package

Rp. 2.280.000

Glowing Super Ultra Peeling.png
Glowing Super Ultra Peeling

30 Minutes

Kamu pasti mau kulit yang cerah berseri kan?
Sudah cek Glowing Super Ultra Peeling belum?
Kombinasi bahan aktif dengan jet peel dan photodynamic therapy membuat wajah cerah berseri bukan lagi impian semata. Selamat tinggal kulit kusam!

Price

Rp. 400.000

3X Package

Rp. 960.000

5X Package

Rp. 1.400.000

10X Package

Rp. 2.400.000

Glowing Laser.png
Glowing Laser

20 Minutes

Perawatan laser lagi ngetrend nih, kalian udah pernah nyobain belum? Kalo belum, buruan ke DNI! Dalam waktu singkat dapatkan kulit wajah yang segar, sehat, kenyal dan glowing.

Price

Rp. 480.000

3X Package

Rp. 1.152.000

5X Package

Rp. 1.680.000

10X Package

Rp. 2.880.000

Glowing Facial Skin.png
Glowing Facial Kekinian

15 Minutes

Siapa bilang perlu waktu lama untuk mendapatkan wajah berkilau? Coba perawatan komplit dan terkini dari DNI yang menggabungkan mikrodermabrasi, jet peel, laser dan masker untuk mencerahkan dan membuat wajahmu berkilau. 

Price

Rp. 600.000

3X Package

Rp. 1.620.000

5X Package

Rp. 2.400.000

10X Package

Rp. 4.200.000

Natural Shining Glow.png
Natural Shining Glow

45 Minutes

Waktu mepet tapi harus menghadiri acara penting?
Ga sempat make up-an! Sekarang ada perawatan mutakhir yang membuat wajah kamu tampak paripurna. Tanpa perlu alas bedak lagi, noda-noda dan warna kulit yang tidak rata tertutupi secara sempurna. Senantiasa berkilau meski tanpa make up!

Price

Rp. 880.000

3X Package

Rp. 2.112.000

5X Package

Rp. 3.080.000

10X Package

Rp. 5.280.000

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

BALI

RENON - Dermatology Clinic

Jl. Raya Puputan Renon No. 70

KEDONGANAN - Dermatology Clinic

Jl. By Pass Ngurah Rai No. 75

KUTA - Derma Shop  

Jl. Raya Kuta No. 41 E

BATUBULAN - Derma Shop  

Jl. Raya Batubulan No. 53C

UBUNG - Derma Shop 

Jl. Cokroaminoto No. 123 

SESETAN - DNI Skin Centre

Jl. Raya Sesetan No. 481

TEUKU UMAR BARAT - DNI Skin Centre

Jl. Raya Malboro No. 38C

BALI

RENON - Dermatology Clinic

Jl. Raya Puputan Renon No. 70

KEDONGANAN - Dermatology Clinic

Jl. By Pass Ngurah Rai No. 75

KUTA - Derma Shop  

Jl. Raya Kuta No. 41 E

BATUBULAN - Derma Shop  

Jl. Raya Batubulan No. 53C

UBUNG - Derma Shop 

Jl. Cokroaminoto No. 123 

SESETAN - DNI Skin Centre

Jl. Raya Sesetan No. 481

TEUKU UMAR BARAT - DNI Skin Centre

Jl. Raya Malboro No. 38C

GUNUNG SANGHYANG - DNI Skin Centre

Jl. Gunung Sanghyang No. 116D

NANGKA - DNI Skin Centre

Jl. Nangka Selatan No. 184

TABANAN - DNI Skin Centre

Jl. Gatot Subroto No. 7B

GIANYAR - DNI Skin Centre

Jl. By Pass Dharma Giri No. 777 Buruan 

KARANGASEM - DNI Skin Centre

Jl. Diponegoro No. 25

SINGARAJA - DNI Skin Centre

Jl. Diponegoro No 43 

JAWA TIMUR

SURABAYA - Pacar Keling
Jl. Raya Pacar Keling No. 02

SURABAYA - Manukan
Jl. Raya Manukan Tengah Blok. 20P No. 14

SURABAYA - Gunawangsa Tidar
Jl. Tidar No.350, Tembok Dukuh

SURABAYA - Petemnon

Jl. Raya Pasar Kembang No.04 Blok C-3

MALANG - DNI Skin Centre

Jl. Soekarno Hatta A3 Kav 4

KEDIRI - DNI Skin Centre

Jl. Hayam Wuruk. Ruko HTC Blok H/4

GRESIK - DNI Skin Centre

Jl. Kalimantan No. 129, GKB 

BANYUWANGI- DNI Skin Centre

Jl. Kepiting Sobo Banyuwangi

JAKARTA

TANGERANG - DNI Skin Centre

Jl. Beringin Raya 105B

LOMBOK​

LOMBOK - DNI Skin Centre

Jl. Pejanggik No. 65 Pajang Mataram

PALEMBANG​

PALEMBANG - DNI Skin Centre

Jl. Urip Sumoharjo RT . 033 RW. 013 Kel. 2 Ilir

Contact Us

DNI SKIN CENTRE - INDONESIA​

RENON - Head Office

Jl. Raya Puputan Renon No. 70

info@skincentrebali.com

  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon

@DNISKINCENTRE

© 2020 DNI Skin Centre. Proudly created by Epistula Communications