More than 70

treatments

FACIAL SKIN REBIRTH
SOLUSI WAJAH HALUS KEMBALI
Super Oxygen Diamond Facial.png
Super Oxygen Diamond Facial 

45-60 Minutes 

 

Mau tau perawatan komplit yang bisa bikin kulit kamu terasa muda kembali? Kenalin dulu DNI punya treatment, Super Oxygen Diamond. Menggabungkan facial, mikrodermabrasi dan jet peel oksigen yang ampuh mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Kulit seperti terlahir kembali!

Price 

Rp. 390.000 

3X Package

Rp. 936.000 

5X Package

Rp. 1.365.000 

10X Package

Rp. 2.340.000 

Chemical Acne Scar Healing.png
Chemical Acne Scar Healing 

30 Minutes 

 

Kalau kamu suka memencet jerawat, tau dong akibatnya. Kulit kamu bisa luka dan menimbulkan bekas yang ga enak dipandang. Cobain TCA! Bahan aktifnya membantu merangsang penyembuhan luka jerawat. Wajah terawat, tanpa takut bekas jerawat. 

Price

Rp. 400.000 

3X Package

Rp. -

5X Package

Rp. -

10X Package

Rp. -

Laser Acne Scar Healing.png
Laser Acne Scar Healing

30 Minutes 

 

Jerawat udah berkurang, tapi noda hitam bekas jerawat kok ga hilang-hilang ya? Nah, sekarang kamu bisa cobain laser treatment dari DNI, salah satu tindakan yang ampuh untuk mengurangi noda hitam bekas jerawat. Kulit kembali bersih, tanpa noda hitam. 

Price

Rp. 460.000 

3X Package

Rp. 1.104.000 

5X Package

Rp. 1.610.000 

10X Package

Rp. 2.760.000 

Subsisi.png
Subcision

45 Minutes 

 

Bekas luka di bagian tubuh lain sih bisa ditutupi, tapi kalau di wajah gimana nutupinnya? Tenang guys, Subsisi adalah solusinya. Tindakan medis ini berfungsi untuk mengurangi bopeng bopeng yang lebar dan dalam. So, ga ada yang perlu ditutupi lagi kan? 

Price

Rp. 500.000 

3X Package

Rp. -

5X Package

Rp. -

10X Package

Rp. -

Dermaroller Glowing.png
Dermaroller Glowing 

45 Minutes 

 

Bekas jerawat kadang menimbulkan bopeng-bopeng pada wajah. Kulit jadi tidak rata dan penuh lubang. Perawatan Dermaroller Glowing menggunakan jarum kecil pada wajah untuk merangsang penyembuhan luka. Bekas luka dan jerawat memudar, wajah kembali bersinar. Cling! 

Price

Rp. 510.000 

3X Package

Rp. 1.224.000 

5X Package

Rp. 1.785.000 

10X Package

Rp. 3.060.000

Dermapen Glowing.png
Dermapen Glowing 

45 Minutes 

 

Siapa sih yang mau punya kulit kasar, kusam, komedo, berjerawat dan belang? Pasti ngga ada yang mau kulit wajahnya mengalami masalah seperti itu, kan? Terapi dermapen yang dikombinasikan dengan pengolesan serum bisa mengembalikan wajahmu yang kusam jadi cerah bercahaya. Selamat tinggal masalah kulit! 

Price

Rp. 790.000 

3X Package

Rp. 1.896.000 

5X Package

Rp. 2.765.000 

10X Package

Rp. 4.740.000 

Dermaroller Rich Plasma.png
Dermaroller Rich Plasma 

45 Minutes 

 

Bekas jerawat atau cacar sering bikin kamu minder? Ga perlu takut lagi, sekarang sudah ada perawatan yang menggabungkan terapi dermaroller dengan pengolesan PRp. yang bisa mengembalikan wajah kamu menjadi mulus kembali. Ga ada lagi kata minder dalam kamusmu. 

Price

Rp. 1.450.000 

3X Package

Rp. 3.480.000 

5X Package

Rp. 5.075.000 

10X Package

Rp. 8.700.000 

Dermapen Rich Plasma.png
Dermapen Rich Plasma 

45 Minutes 

 

Wajah bening berkilau cuma ada dalam mimpi? Sekarang ada cara mudah untuk mendapatkannya. Kombinasi dari terapi dermapen dan pengolesan PRP. membantu meregenerasi kulit lebih cepat, mengecilkan pori, mengurangi kerutan, dan memudarkan bekas luka. 

Wajah bening bukan mimpi lagi. 

Price

Rp. 1.790.000 

3X Package

Rp. 4.296.000 

5X Package

Rp. 6.265.000 

10X Package

Rp. 10.740.000 

 
 
 
 
 
 
 
 

BALI

RENON - Dermatology Clinic

Jl. Raya Puputan Renon No. 70

KEDONGANAN - Dermatology Clinic

Jl. By Pass Ngurah Rai No. 75

KUTA - Derma Shop  

Jl. Raya Kuta No. 41 E

BATUBULAN - Derma Shop  

Jl. Raya Batubulan No. 53C

UBUNG - Derma Shop 

Jl. Cokroaminoto No. 123 

SESETAN - DNI Skin Centre

Jl. Raya Sesetan No. 481

TEUKU UMAR BARAT - DNI Skin Centre

Jl. Raya Malboro No. 38C

BALI

RENON - Dermatology Clinic

Jl. Raya Puputan Renon No. 70

KEDONGANAN - Dermatology Clinic

Jl. By Pass Ngurah Rai No. 75

KUTA - Derma Shop  

Jl. Raya Kuta No. 41 E

BATUBULAN - Derma Shop  

Jl. Raya Batubulan No. 53C

UBUNG - Derma Shop 

Jl. Cokroaminoto No. 123 

SESETAN - DNI Skin Centre

Jl. Raya Sesetan No. 481

TEUKU UMAR BARAT - DNI Skin Centre

Jl. Raya Malboro No. 38C

GUNUNG SANGHYANG - DNI Skin Centre

Jl. Gunung Sanghyang No. 116D

NANGKA - DNI Skin Centre

Jl. Nangka Selatan No. 184

TABANAN - DNI Skin Centre

Jl. Gatot Subroto No. 7B

GIANYAR - DNI Skin Centre

Jl. By Pass Dharma Giri No. 777 Buruan 

KARANGASEM - DNI Skin Centre

Jl. Diponegoro No. 25

SINGARAJA - DNI Skin Centre

Jl. Diponegoro No 43 

JAWA TIMUR

SURABAYA - Pacar Keling
Jl. Raya Pacar Keling No. 02

SURABAYA - Manukan
Jl. Raya Manukan Tengah Blok. 20P No. 14

SURABAYA - Gunawangsa Tidar
Jl. Tidar No.350, Tembok Dukuh

SURABAYA - Petemnon

Jl. Raya Pasar Kembang No.04 Blok C-3

MALANG - DNI Skin Centre

Jl. Soekarno Hatta A3 Kav 4

KEDIRI - DNI Skin Centre

Jl. Hayam Wuruk. Ruko HTC Blok H/4

GRESIK - DNI Skin Centre

Jl. Kalimantan No. 129, GKB 

BANYUWANGI- DNI Skin Centre

Jl. Kepiting Sobo Banyuwangi

JAKARTA

TANGERANG - DNI Skin Centre

Jl. Beringin Raya 105B

LOMBOK​

LOMBOK - DNI Skin Centre

Jl. Pejanggik No. 65 Pajang Mataram

Contact Us

DNI SKIN CENTRE - INDONESIA​

RENON - Head Office

Jl. Raya Puputan Renon No. 70

info@skincentrebali.com

  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White YouTube Icon

@DNISKINCENTRE

© 2020 DNI Skin Centre. Proudly created by Epistula Communications